linkreferraleasyhits4u

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1433H / 2012

Jumat, 26 Oktober 2012

Keindahan Qurban tetap bersinar seiring datangnya hari yang Qurban
 Selamat Hari Raya
Idul Adha 10 Dzulhijjah 1433 H
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Idul Adha
Hari Raya Idul Adha (sering disebut sebagai Hari Raya Haji atau Lebaran Haji di Indonesia) merupakan hari besar Islam untuk memperingati peristiwa kurban di zaman Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail. Dalam peristiwa kurban; Nabi Ibrahim bersedia mengorbankan putranya, Nabi Ismail, untuk Allah SWT, namun kemudian Allah mengganti kurban tersebut dengan domba, semua yang Nabi Ibrahim lakukan tersebut karena kecintaan dan kepatuhannya kepada Allah SWT. Dari peristiwa itu dapat kita ambil hikmah bahwa kita sebagai umat muslim harus selalu berusaha untuk menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.
Ya Allah.... jadikanlah setiap hela'an nafas kami sebagai bukti cinta kepada'Mu dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati'Mu.

Semoga kita dapat meneladani kualitas pengorbanan Nabi Muhammad SAW dan Nabi Ibrahim AS dan semoga ALLAH memberi kita kekuatan dalam meneladani dua teladan agung ini. Amin.


Created by: eastjavablogs
Learning, Computer, Internet and Blog

1 komentar:


"TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA"
silahkan komentar untuk meninggalkan jejak sobat,bila ingin menambah emotion silahkan klik emotionx kemudian COPAS kodex didalam kotak komentar...

MISTER LINK'S MAGICAL WIDGETS