linkreferraleasyhits4u

Cara Buka Situs/Web yang di Blokir

Jumat, 10 Agustus 2012

Selamat malam brother sister, lama gak update blog aa nih. maklum ada kerjaan sampingan (ngarit pakan). Postingan kali ini memang sudah banyak di share sama senior-senior aa. tapi apa salah bunda mengandung :) . sekedar “pepeling” (bhs. jawa) . gak usah panjang lebar kesana kemari kayak lagi nawar dagangan z. hehe :) :):)
Bagi para netters yang merasa Hak Azasinya dalam hal browsing dibatasi seperti situs kesayangan yang diblokir operator jaringan (tergantung provider). Ada beberapa cara untuk mengatasi hal tersebut, caranya adalah sebagai berikut:
Cara Pertama:
2. Pada Kotak isian (ada dibawah), isikan alamat situs yang diblokir (misalkan facebook.com).
 
Cara Kedua :
Variasinya bisa dicari dengan kata kunci “Website Proxy” di om Google.
Cara Ketiga :
Proxy Program atau VPN (Virtual Private Network)
Program no 1
Puff, zip berisi program dan keterangan cara pemakaian buat sendiri, beberapa antivirus menganggap puff sebagai virus (false positive) kalau takut bisa dicek di http://www.virustotal.com/ (situs yang menyediakan pelayanan scan dari 10+ antivirus sekaligus)
Variasinya
Puff http://www.erights.net/
Ultrasurf http://www.ultrareach.com/download_en.htm
Hotspot Shield
Tor
Cyberghost VPN
dkk bisa dilihat disini http://alternativeto.net/software/ultrasurf/
Cara Keempat :
Public DNS
ganti DNS menjadi publik DNS seperti:
Caranya: START> CONTROL PANEL>NETWORK CONECTION>(Pilih Koneksi anda)> TAB GENERAL pilih Properties>Masuk TAB Networking> Sort Internet Protocol> Properties. Klik: Use The Following DNS Server Addreses : isi: Preferred DNS : 208.67.222.222 Alternative DNS : 208.67.220.220
Buat yang Gunakan Modem USB, Cari Option pengaturan dial up-nya, cari advanced . Pilih DINAMIC DNS.. isi dengan nomer diatas.. atau gunakan DNS Google yaitu: Preferred DNS : 8.8.8.8 Alternative DNS : 8.8.4.4
Setiap cara bisa dipakai sendiri-sendiri dan efektif tapi jika butuh kekuatan lebih cara 2,3 dan 4 bisa digabung jadi satu.
semoga bermanfaat
Created by: eastjavablogs
Learning, Computer, Internet and Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MISTER LINK'S MAGICAL WIDGETS