linkreferraleasyhits4u

Percepat Loading Blog Dengan Cara Kompress CSS

Jumat, 14 September 2012


Blogger"Apakah sobat ingin mempercepat loading blogspot ? pada posting ini akan saya share tentang cara mempercepat loading blog dengan teknik kompresi di CSS untuk pengguna blogger/blogspot, cara yang akan digunakan ini terbilang lebih simple dan cepat, yaitu dengan mengunjungi situs-situs yang menyediakan kompresi css untuk mempercepat loading blog, dengan bantuan situs-situs tersebut sobat bisa kompress CSS sobat secara instant/otomatis dengan memanfaatkan tool gratis kompresi CSS secara online.

 Jika sobat ingin mencobanya, sobat bisa mengunakan bantuan beberapa situs dibawah ini :

1. http://www.cssoptimiser.com/
2. http://www.cssdrive.com/index.php/main/csscompressor
3. http://www.csscompressor.com/
4. http://www.csstidyonline.com/


sebetulnya masih banyak lagi situs - situs yang menyediakan kompresi CSS untuk mempercepat loading blog kita, silakan cari/browsing di mbah google.

"Yang harus selalu sobat ingat sebaiknya sebelum edit/modding template ada baiknya sobat backup/download template sobat untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan"..........setelah itu baru dech...buka situs yang akan sobat gunakan untuk kompress CSS,  cari dan copy kode CSS pada template sobat yaitu letaknya di antara  <b:skin> --sampai--> ]]></b:skin> , lalu memasukkan/paste kode CSS kedalam form yang disediakan, klik compress, jadi dech.....   Lalu copy hasil compressan tadi, dan paste kembali di antara <b:skin> --sampai--> ]]></b:skin>  yang ada di template tadi, kalau sudah simpan template sobat dan rasakan perbedaanya.

Sekian dulu tentang cara mempercepat loading blog dengan teknik kompresi di CSS untuk pengguna blogger/blogspot.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat...!
Created by: eastjavablogs
Learning, Computer, Internet and Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MISTER LINK'S MAGICAL WIDGETS